KISSING YOU BABY

AUTHOR POV

Hari ini di awali dengan pagi yang sangat cerah di kota Seoul, matahari bersinar dengan perkasa nya hingga datang awan awan yang berusaha menghalang halangi pekerjaan sang fajar. Cakrawala yang biru hanya dapat menatap para penghiasnya dengan kebisuannya. Walaupun hari ini di awali dengan pagi yang cerah, tetapi tidak dengan hati seorang Tiffany Hwang.

Tiffany POV

“Aku terus memikirkannya, kenapa dia tega berbuat hal seperti ini kepadaku, apa hebatnya wanita itu sehingga kau lebih memilihnya ketimbang aku. Kau bodoh sekali Tiffany Hwang, untuk apa kau memikirkan laki laki brengsek itu, toh tinggal tunggu beberapa hari setelah berita tentang kandasnya hubunganmu dengan pria itu menyebar , maka dalam sekejap puluhan laki laki akan mengantri untuk mengisi status kekosonganmu. Tapi aku sangat kecewa pada pria itu, benar benar brengsek. Aku harus bisa melupakannya, aku yakin aku pasti bisa.

Taeyeon POV

“aku kasihan pada Tiffany, sejak tadi malam dia tidak tidur, dari tadi malam dia selalu gonta-ganti posisi tidur, sehingga aku jadi ikut-ikutan tidak bisa tidur, tapi aku pura pura saja tidur agar tidak mengganggu aktifitasnya, siapa tau dia bisa sedikit lebih tenang sekarang. Ini semua gara gara lelaki brengsek itu. Tunggulah, kau akan merasakan bagaimana rasanya tidak bisa tidur semalaman tapi harus berpura-pura tidur. Sebenarnya alasan lain mengapa aku tidak tidur adalah karena aku ingin mengawasi gerak-gerik Tiffany, aku tidak mau dia berbuat hal yang nekat. Setelah dia menyatakan berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol, aku jadi sedikit lebih tenang, tapi belum tentu Tiffany tidak berani berbuat hal nekat yang akan mencelakakan dirinya. Tiffany adalah gadis yang sangat kuat, dia selalu berusaha mengatasi masalahnya sendiri tanpa meminta bantuan dari orang lain. Dia bahkan bertingkah seolah tidak mengalami apa apa.. Tapi kali ini berbeda, aku tahu betul Tiffany, sudah 3 tahun aku sekamar dengannya, baru kali ini aku aku melihatnya tersiksa seperti ini. Selama 3 tahun aku tidur seranjang dengannya, selama 3 tahun ini juga aku memendam perasaanku padanya. Dia memang selalu baik padaku, memperhatikanku, tapi dia hanya menganggapku sebagai sahabatnya. Tapi salahkah aku jika mencintai sahabatku sendiri? Bukankah rasa cinta dimiliki oleh semua orang, dan kita berhak untuk mencintai siapa saja..

– Taeng,,,

Tiffany memanggilku, aku masih dalam posisi membelakanginya & tetap berpura-pura tidur..

– Taeng, aku tau kau tidak tidur..

Yaahh, ternyata dia tau kalau aku tidak tidur, dengan malas aku berbalik dan menatapnya..

– Taeng, maafkan aku,,

– Maaf kenapa ?

– Kau pasti terganggu, hingga tak tidur semalaman.

– Kalau kau tau, kenapa kau tidak tidur?

– Aku sudah berusaha untuk tidur tapi dia selalu muncul setiap aku menutup mataku

– Sebegitu hebatnya kah dia sampai kau tidak bisa melupakannya sedikitpun?

– Bukan dia yang hebat, hanya aku saja yang bodoh.

– Sudahlah Fany-ahh, tidak ada gunanya menyesali hal seperti ini.

– Aku bingung harus melakukan apa untuk melupakannya Taengo

– Bagaimana kalau aku membantumu melupakannya?

– Apa kau tau caranya?

– Aku rasa aku tau.

“Chu”

Entah nafsu gila dan kenekatan darimana ini hingga aku berani mencium bibir Tiffany, dia terlihat sangat terkejut dengan apa yang baru saja aku lakukan, kurasa dia akan segera menamparku dan membenciku pastinya”

– Yaa!! Byuntaenyeon apa yang kau lakukan barusan? Kenapa kau menciumku? Kau sudah gila yah? “Kata Tiffany sambil menutup mulutnya

– Iya Fany-ahh, aku sudah gila..

– Maksudmu apa Taeng?

– Maksudku aku menyukaimu Fanny-ahh,,

– Apa kau bilang?

– Aku suka padamu Yeppeunie!! Sejak pertama kali aku bertemu denganmu, kau sudah membuatku gila

Tiffany terlihat sangat syok dengan perkataanku barusan, dia langsung bangkit dan duduk membelakangiku di tepi ranjang kami.

– Taeng-ahh, aku tidak mengerti dengan semua ini,,

– Kau tidak perlu mengerti sekarang, lambat laun kau pasti akan dengan sendirinya mengerti

– Tapi kita sama sama yeoja Taeng, kau tau kan kau tidak boleh tertarik padaku secara seksual atau apapun itu

– Jangan salahkan aku Fanny-ahh, sadarkah kau pesonamu itu membuatku seperti orang yang kehilangan akal sehatnya

– Bukankah kau mau membantuku melupakan laki-laki itu? Tapi kenapa kau malah menambah beban pikiranku

– Mian Fany-ahh kalau aku hanya menambah beban pikiranmu. Tapi aku sedang membantumu,, silakan kalau kau mau membenciku, tapi perasaanku padamu tidak akan pernah berubah Fanny-ahh

– Bukankah kau sudah mempunyai Leetuk Oppa, tapi kenapa kau masih menginginkanku? Lagipula apa kau yakin kau menyukaiku? Kurasa kau hanya mengagumiku.

– Aku tidak begitu peduli dengan Leetuk oppa, bukan aku yang menyukainya, tapi dia yang mengejar-ngejarku, hanya aku yang tau apa yang sebenarnya kurasakan. Aku memang mengagumimu, disamping itu aku juga menyukaimu,aku ingin memilikimu. kau selalu memiliki posisi yang spesial dihatiku Fanny-ahh. Apa salahnya jika aku menyukaimu? Aku tidak memaksamu menerima cintaku, aku hanya ingin kau tau bahwa aku benar benar menyayangimu Fann..

– Cukup Taeng, aku mohon jangan bicara lagi, kau semakin membuatku bingung!! Potong Tiffany, sepertinya dia menangis, akupun bangkit dan kepeluk tubuhnya dari belakang. Dia tidak memberontak ataupun menepis tanganku, dia malah memegang erat kedua tanganku yang melingkar di perutnya.

– Fany, jangan menangis lagi, aku sangat sedih bila melihat malaikatku menangis seperti ini. Aku terus merayunya.

– Taeng-ahh..

– Hmmpp?

– Kenapa kau baru mengatakannya sekarang?

– Mengatakan apa?

– Perasaanmu padaku… Taukah kau, selama ini aku juga menyukaimu, tapi aku berusaha mengubur perasaanku ini dalam dalam. Aku kira mustahil kau juga memiliki rasa itu padaku, karena kita sama sama wanita. Seandainya dari dulu aku tau kalau kau juga ternyata menyukaiku, mungkin aku tidak akan sempat merasa menderita seperti ini karena dikhianati,mungkin. aku sungguh menyesal pernah mengenal pria brengsek itu.

– Fa..Fany-ahh, apa kau serius dengan kata katamu tadi?? “Aku sangat terkejut dengan pernyataannya barusan, aku benar benar tak menyangka”

– Yang mana?

– Te..tentang perasaanmu padaku..

– Aku yakin.. Tapi aku rasa aku telah berhasil mengubur perasaan ini, kita tak akan bisa bersama, kau tau sendiri, hubungan seperti ini melanggar kodrat. Apa nanti kata orang-orang, apa nanti kata orangtua kita, teman-teman kita, dan para fans SNSD lainnya?

– Fanny-ahh,aku tidak percaya bisa semudah itu menghilangkan rasa sayang pada seseorang. Mengapa kau harus pedulikan orang lain, toh kita tidak merugikan mereka. Bukankah di negaramu dulu hubungan seperti itu sudah di anggap biasa? Biarkan saja waktu yang memberi tahu mereka semua tentang hubungan kita… Sementara ini kita jalani saja secara diam diam.

– Tapi Taeng,,

– Jika kau mau membuka hatimu untukku, aku akan membuatmu melupakan dia Fanny-ahh.

– Lalu bagaimana dengan Leetuk oppa?

– aku akan memutuskannya.

– Demi aku ?

– Tentu saja tidak, aku memang sudah lama ingin mengakhiri hubungan kami, sepertinya dia tertarik dengan wanita lain. Mungkin karena selama ini aku tidak menganggapnya sebagai pacar, jujur aku menerimanya hanya karena kasihan padanya.

– Owh…

– Kau bodoh sekali mushroom, disamping itu semua tentu saja demi kamu” Kataku sambil mencium lehernya.

– maafkan aku leetuk oppa, sudah merebut kekasihmu..

– dasar bodoh, dia tidak akan mengetahui hubungan kita, jadi kau tidak perlu merasa bersalah.

– Tapi…

– Apa lagi? Jangan mengajakku adu argumen.

– Ya ya ya, aku juga tidak mau berdebat denganmu Dorky Kid Leader

– Jadi..

– Jadi apa ?

– Jadi, maukah kau mencintaiku satu kali lagi?

– Hmm, aku tidak dengar, suaramu tidak jelas Taeng,,

– yaah dasar, kau mau mempermainkanku ya?

– aku mau tidur sajalah, aku ngantuk”.

– Yah baiklah, aku akan mengatakannya sekali lagi..

– Kupikir rasa kantuk ku sudah hilang, kau mau bilang apa Taeng?

– Cintai aku satu kali lagi Hwang Mi Young,,, kataku sambil mempererat pelukanku.

– Dasar kerdil, sudah berapa kali kubilang jangan panggil aku dengan nama itu,,,

– Maaf maaf, aku lupa. Tapi kau tidak perlu memanggilku dengan sebutan itu, memangnya kau tinggi ya?

– Yang pasti aku lebih tinggi darimu. “KERDIL”

– Yah dasar kau jamur jelek, kau mau kumakan yah?

– Aku rela kog dimakan oleh gadis kanibal yang cantik dan imut sepertimu Byuntaeyeon

– Akh sudahlah, aku malas berdebat denganmu. Hmmm..Jadi, sekarang kita,,,,

– Iya,,,Sekarang aku kekasihmu Byuntaeng, jadi jangan coba-coba melirik orang lain selain aku. Kau mengerti??

– i..iya Hwang,,oops maksudku Fanny-ahh, tanpa kau jelaskan pun aku sudah mengerti.. Kau juga jangan berani melirik orang lain selain aku…

– Iyaaa sayaang” jawab Tiffany sambil berbalik menghadapku. Dia merebahkanku perlahan, wajahnya sangat dekat, sepertinya dia akan menciumku, aku sangat gugup, jantungku rasanya berdetak 10 kali lebih cepat dari biasanya. Kalau sering seperti ini aku bisa mati muda gara-gara hypertensi. Dugaanku benar, dia menciumku, cuma sebentar dan kembali menatapku. Dia tersenyum manis, dapat kurasakan nafasnya menerpa wajahku. Aku tidak pernah melihat matanya dari jarak sedekat ini, aku melihat air matanya mulai menggenang.

– Jangan kau pikirkan dia lagi, sayang air matamu bila kau buang untuk orang bodoh itu.

Dia menggelengkan kepalanya, sambil menghapus air matanya dia tersenyum, tapi aku tau dia berusaha keras menahan air matanya yang akan segera tumpah.

– Aku belum menjawab pertanyaanmu Taeng-ahh..

– Tapi kenapa kau menangis?

– Aku bahagia pernah mengenalmu Kim Tae Yeon, aku akan mencintaimu satu kali lagi, bahkan berkali-kali.

– Hmmm, ternyata kau bisa romantis juga ya mushroom…

– Aku bisa menjadi apa saja yang kau inginkan… Jawab Tiffany sambil mencium keningku.

– Fanny-ahh… sebaiknya kita tidur, aku ngantuk…

– Iyaaa chagi-ahh, aku juga ngantuk..

Tiffany POV

Sepertinya aku akan melupakan pria itu secepatnya karena sekarang ada Taeyeon, cinta lamaku yang kini bersemi kembali. Aku sangat bahagia saat ini, tapi aku takut bila suatu saat hubunganku dengan Taeyeon ketahuan publik, pasti akan sangat mengerikan. Biarlah saja, hingga hari itu tiba, aku akan membahagiakan Taeyeon sebisa mungkin. Sebaiknya aku tidur, aku tidak mau Taeyeon mengkhawtirkanku lagi.

Kupeluk tubuhnya, kucium keningnya untuk yang kesekian kalinya, kau memang indah Taeyeon, kucium tangannya dengan lembut, “aku tidak akan melepaskanmu Kim Taeyeon”.

Dan kau author brengsek, aku akan segera melupakanmu, karena sekarang sudah ada Taeyeon disisiku, jangan harap kau bisa mendekatiku lagi, Goodbye pria brengsek.

—————THE-END—————

Iklan
Dengan kaitkata , , ,

35 thoughts on “KISSING YOU BABY

  1. Cacu berkata:

    Jah….jd yoeja tu kamyu thor….ayo ramai2 qt gundulin *haha,bcanda thor*

    daebak2,wlopun ff’y KERDIL kya taeng*pletak,djitak taeng* ^^

  2. mykyuu berkata:

    wew terahirnya ngakak ni ah, gara2 ada cast autor ikutan nyelip d ff.. awkawk xD LOL
    haha sayang tu ff romantis bgt gtu, haaha gag2 becanda chingguu..
    bgus bgt ffnya dapet feel nya, apalagi taeny aw aw i’m lost control :p
    baca yg laen dulu ah..
    ff nya keren smua deh ni, hwaiting autor πŸ™‚

  3. choi ha sun berkata:

    hahahaha pgn ngeksis aja nih author πŸ˜€

    ceritanya keren deh Daebak

    bkin yoonfany dong hehe

    • estibex berkata:

      eh kamu kan udah eksis adik kecil….wkwkwkwkwkwk…..

      thanks komennya…

      kalo yoonfanny gmna yah bikinnya, didunia nyata kan Yoong ama Fanny gak pernah cocok. wkwkwkwkwk tapi ntar deh aku pikir2… tapi ini bukan req lho, aku gak sanggup nerima req, tanggung jawabnya gede. wkwkwkwkwk…
      *kabuuuurrrr*

  4. CallMeElse berkata:

    kenapa aku gak diijinkan membaca yang lainnn…… :[[

    hhuuuaaaaaa…… T0T
    nakall..nakall..nakall…. *pukul2 lebaaii*

    aku sukaa.. RF JJANGG!!! RF JJANG!!!

    Yohuuiiiiii………………….. heh.. seorang el ggk akan pernah bakal menaati peraturan…
    saya akan jamah semua ff mu…. πŸ˜›

    *KABUR*

  5. marley serren berkata:

    hahaha
    author na hianati fany onnie#bareng fanytastic ambil golok
    bcanda kq onn
    nice ff..

  6. Yoonaddict_Linda berkata:

    hahahaha
    ternyata author yg menghianati fany..
    Tak kira mah siwon ato siapa, trnyt sy slh persepsi..
    Wkwkwkwk

  7. SeoSicShiDae berkata:

    Annyeong..readers baru nih
    kkkk wah keren romantis bgt hahaha

  8. yuchan berkata:

    mau komen di sini juga ahh,,,,,
    habis kemaren pas mau komen gak bisa-bisa.
    komen apa yah……?
    jd bingung sendiri?
    ya udah nnggalin jejak aja deh, ff y keren onnie.
    lanjut…

  9. kkab-choco berkata:

    whahaha, kiain namja nya siapa, ternyata author nya XD emg lah, tapi keren chingu ff nya πŸ˜€ daebak deh XD

  10. NataRizz berkata:

    Eh,eh,eh,
    Nanya dong!!
    Author tuh cewek atau cowok?
    Aku agak nggak ngerti *maklum,saya lemot*

  11. Dorky SONE berkata:

    Whahaha…
    Pesan t’akhir buat author’nya keren *pletakk

    laki2 itu sapa ya ? <- pertanyaan gapenting

    keep writing author \m/

  12. shelny berkata:

    Annyeong reader baru,
    ternyata yang ngehianatin Fany tuh author ya hahaha cewe kaya Fany malah dibuang, pengennya yang gimana thor? #pletakkk
    Ffnya bagus,author tau aja kalo aku lagi demam taeny XDD

    Lanjut oppaaa! :3

  13. Sarah berkata:

    mengagum kan,,kereeennnnnn
    klo fany ma siwon bisa g???

  14. KwonGieYoon berkata:

    Wkwkwkwkwk……
    ternyata yg nyakitin hati nya Fany itu Author toh’… πŸ˜€
    kira’ in siapa…
    Kasian Taeng, dikata’in “Kerdil” melulu! πŸ˜€

    Daebak Chingu…. ^^

  15. bagustria berkata:

    mau nnya ne..
    sbner nya cerita itu asli atau nggak sihh…?!

  16. Haruka berkata:

    Yaa~ saya cemburu…

    Tiffany sama Taeyeon itu milikku…
    XXD

    Becanda! Peace!

    Lucu ceritanya

  17. iseng amat si thor pesannya. thor update kapan thoooorrrrrr???? huks.

  18. taetae_fun berkata:

    ahahahahah,,,,author eksis….

  19. lleea tackeyz berkata:

    waw so sweet!!!!
    wah cuma dengan ciuman taeng bisa lgsg lupa yah . . .ternyata fanny juga diem2 cinta …
    horeeeeee jadiann juga!!!

    tp kenapa author dibawa2 ya???kekekekeke

  20. YoonAddict berkata:

    hahaha
    jadi pria brengsek itu author toh XD

  21. sone berkata:

    hahaha seram juga fanny ngancam author segala lg..
    Taeny couple so sweet.

  22. rani berkata:

    Yah keren author..
    Yah rpa@ lki2 tu author to,dikirain spa?..
    N taeny o sweet deh,fany bsa lupain,karna kiss tae,tae daebak deh..
    Gomawo..
    Ditunggu ff selanjut@..
    Hwaiting

  23. royalsoosunatic berkata:

    annyeong #bow.. new reader here πŸ™‚ salam kenal ^^

    ceritanya seru thor.. aku ngakak pas terakhirnya..
    wuahhh author pasti nyesel deh udah ninggalin fany unnie..haha πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: