TEARS

“Hai, namaku Lim Yoon Ah, orang biasa memanggil ku Yoona, dan para fans ku sering memanggil ku Yoong. Fans? Tentu saja, karena aku seorang entertainer top saat ini, aku adalah salah satu member Girl’s Generation, GB papan atas asal Korsel. Di samping itu aku sering menjadi bintang iklan dan model majalah fashion. Bisa dibilang aku adalah gadis yang sempurna dengan kehidupan yang luar biasa pula, kenapa tidak? bukan maksudku menyombongkan diri tapi seperti inilah kenyataannya, aku mempunyai wajah yang cantik, tubuh tinggi yang indah, suara yang merdu, aku pun menguasai akting. sudah pasti begitu banyak orang yang memuja ku, baik Namja maupun Yeoja, dari yang tua sampai yang muda.
“Namun ada satu hal yang belum pernah kurasakan selama ini, aku belum pernah merasakan indahnya cinta. Sebenarnya banyak yang mengejar-ngejar ku, tapi aku rasa aku belum mau membagi waktuku untuk hal semacam itu, lagi pula dari mereka semua, tidak ada satu pun yang dapat menarik perhatian ku. Sewaktu aku masih mengikuti training sebenarnya aku pernah jatuh cinta pada seseorang yang bernama Yuchun, menurut ku dia laki-laki yang sangat ideal, namun ternyata dia sudah terlebih dahulu menjadi milik orang dan sejak saat itu kuputuskan untuk tidak memikirkan hal lain selain karir ku hingga suatu hari ada seseorang yang mampu meluluhkan hatiku.

“Dia adalah sahabatku sendiri, namanya Kwon Yuri, aku biasa memanggilnya Yul. Yul adalah anggota Girl’s Generation sama seperti ku. Sejak setahun yang lalu kami menjadi partner sekamar di dorm SNSD, awalnya biasa saja, aku tak mempunyai rasa sedikit pun padanya selain sebagai seorang teman sesama member SNSD. Yul adalah Dance leader SNSD, dan aku Second Dance Leader nya, Jika Yul sedang sibuk atau berhalangan maka sudah menjadi kewajibanku untuk memimpin Dance di SNSD dan mencari gerakan-gerakan baru untuk grup kami.
“Yul orang yang sangat baik, dia sangat perhatian, walaupun terkadang sikapnya sangat dingin, tapi dia selalu hangat bila memperlakukan ku. Aku senang dia hangat padaku, berarti dia mengistimewakan ku. Aku suka semua yang ada pada Yuri, dia memiliki tubuh yang jauh lebih indah dariku dan tinggi badan yang hampir sama denganku, Yul mempunyai wajah yang sangat manis, senyum dan tatapan matanya sangat menggoda, intinya adalah, dia mempunyai pesona yang luar biasa. Bukan maksudku melebih-lebihkan segala hal yang dimiliki oleh Yuri, setidaknya itulah menurutku tentangnya.
“Kian hari aku dan Yul semakin dekat, dan aku benar-benar telah jatuh cinta padanya, aku sadar bahwa aku seharusnya tidak boleh menyukai nya, seharusnya aku bersikap profesional, namun aku tidak dapat menghilangkan perasaan ku ini padanya. Setiap hari valentine, Yul selalu memberi ku coklat buatannya sendiri, dan aku akan memberinya coklat jadi yang kubeli di supermarket. Jujur saja aku sangat tidak menguasai hal-hal yang berhubungan dengan dapur tapi Yuri selalu menerima coklat pemberian ku dengan gembira.

Pagi ini seperti biasanya aku dibangunkan oleh Yuri,

– Yoong, bangunlah, hari sudah pagi…

– Hmmmpphhh sebentar lagi Yul, aku masih sangat mengantuk..

– Yah dasar kau RUSA jelek, saat ini kau tidak bisa bermalas-malasan, kau lupa yah tadi malam kan kau minta ku bangunkan?

– memang nya ini hari apa Yul? Jam berapa?

– hari senin, jam 07.30AM..

– astaga Yuri, kenapa kau tidak membangunkan aku sejak tadi? Pagi ini aku harus ke rumah Tuan Lee untuk mengambil surat kontrak yang tadi malam kuceritakan padamu.

– bukankah sudah sejak tadi aku membangunkan mu Nona jenius,,,

– aku harus buru-buru menemui Tuan Lee.. Aku mau mandi dulu

– Hei Rusa gila, tolong kau bereskan kaki ayam kesayanganmu ini, sebelum ku sumbatkan ke mulutmu..

– Iya iya, maaf aku lupa”. Kataku sambil memungut kaki ayam yang kutunjukkan pada Yuri tadi malam, dia sepertinya masih sebal padaku. Aku pun meninggalkannya dan segera ke kamar mandi. Setelah mandi akupun segera mengeringkan rambutku, kulihat Yuri sedang menyeterika baju, sepertinya itu bajuku. Aku pun mendekatinya,,

– Hei nona Kwon, untuk apa kau menyeterika bajuku? Kau mau jadi pembantuku ya?” Kataku sambil tertawa mengejeknya..

– Hei Rusa gila, kau mau mati ya? Aku menolongmu kau malah menghinaku. Bukankah kau sedang buru-buru? aku yakin kau tidak sempat menggosok bajumu, jadi selama kau mandi ku setrikakan saja bajumu.

– Owh jadi begitu ya, aduh maafkan aku Dear Yul,,, kau selalu saja memperhatikan ku, aku tidak tau harus membalasnya dengan apa,,, “kataku sambil memeluknya dari samping dan menyandar kan kepalaku dipundaknya..

– Ah sudahlah Yoong, jangan banyak bicara, cepatlah berpakaian lalu kita sarapan.

– Aku sarapan diluar saja nanti..

– Tapi jangan sampai telat yah, nanti kau bisa sakit. Aku tidak akan merawat mu kalau kau sakit.

– Tenang saja nona, aku kan gadis terkuat di antara seluruh member GB di korea, hanya telat makan tidak akan membuat ku sakit.

– Iya, kau memang hercules versi yeoja. Seandainya kau seorang namja, aku pasti akan dengan senang hati menjadi istrimu. Hahahahaha…

– Hahahaha, kau bisa saja Kwon Yuri.

Yuri pun keluar dari kamar kami meninggalkanku yang sedang ganti baju. Kulihat tadi wajahnya merah ketika aku melepaskan pelukan ku darinya. Apakah dia malu ku peluk? Ah sudahlah, aku tidak punya waktu untuk memikirkan hal ini. Aku pun menemui member SNSD yang lain di dapur.

– Selamat pagi semuanya, aku pergi dulu yah”. Sapaku pada mereka..

– Hei shiksin, tumben sekali pagi ini kau tidak mengganggu jatah makananku? Sooyoung berteriak padaku..

– Aku sedang buru-buru pabo, apa kau tidak lihat aku sudah rapi begini.

– Hahahaha bagus lah, aku juga ingin merasakan sehari saja hidup tanpa melihat adanya perebutan jatah makanan diantara kalian berdua…” kata Taeyeon

– Hahahahaha kau betul Taeng, jawab Tiffany..

– Hei, ngomong-ngomong tadi aku dengar Yuri pagi-pagi sudah menggosok baju untuk Yoona Lho”. Tiba-tiba Sunny berteriak

– Jheongmal? Tanya Hyoyeon dengan ekspresi wajah pura-pura terkejut-nya pada Yuri. Dan Yuri hanya menjawab dengan senyum-senyum tidak jelas, kalau tidak salah lihat, wajahnya terlihat memerah.

– Wah wah wah, kau memang istri yang pengertian Kwon Yuri”. teriak Taeyeon

– Hei kerdil, kau sudah bosan hidup yah? Tanyaku pada Taeyeon sambil mengacungkan tangan kananku dan mengepalkannya.

– Tau nih si leader norak udah mulai gila mungkin yah, aku kan masih normal” Jawab Yuri. Entah kenapa saat itu tiba-tiba saja aku merasa sedih.

– Hei kalian berdua sudah mulai berani kurang ajar yah padaku, apa kalian mau kuhukum mencuci piring selama seminggu?

– Ampun unnie, aku tidak mau mencuci piring selama seminggu, maafkan aku unnie”. Jawab Yuri sambil memohon-mohon pada Taeyeon

– Ah sepertinya aku tidak punya waktu meladeni kalian, kita lanjutkan lain kali saja yah, aku pergi dulu” Kataku kemudian berbalik meninggalkan mereka.

– Hmm, Yoona!!

Yuri memanggil ku, akupun berbalik dan menatapnya sambil mengangkat kedua alis ku,

– Jhosimhae, and jangan sampai telat makan.. Kata Yuri

Aku hanya tersenyum padanya dan meninggalkan mereka. Samar-samar aku mendengar suara mereka menggoda Yuri.

– Ciiiieeeeeee….

– Kau sangat perhatian pada Yonna, kalian seperti sepasang kekasih saja Yul… Hahahaha

– Hahahahaha ….

– Ah berisik kalian…

Tuan Lee Soo Man ternyata sudah menunggu ku di depan rumahnya. Aku pun menghampirinya..

– Jhwesonghamnida telah membuat mu menunggu tuan”. Kataku sambil membungkukkan badan

– Ghwenchanayo, asal jangan sering-sering saja kau membuat ku menunggu mu, nanti jatah mu ku potong 5%..

– aduh, anda kejam sekali padaku tuan…

– hahahaha aku hanya bercanda.

– hehehehe

– Ini surat kontrak mu dengan pihak Inisfree”. kata tuan Lee sambil menyerahkan sebuah map padaku.

– Khamsahamnida Tuan Lee”.

– Cheonmaneyo, sekarang kau pulanglah aku juga harus menghadiri rapat dengan para investor kita.

– Ne Tuan Lee.

Akupun masuk ke mobilku, kulihat ada “1 Panggilan tak terjawab” dan “1 Pesan diterima”, kubuka LOG, ternyata nomor Yuri. Kutelpon Yuri langsung…

– Yeoboseo, Yuri ada apa kau menghubungi ku?

– Kalau kau sempat, aku mau minta tolong padamu..

– Minta tolong apa?

– Tutup panggilan ini, trus kau baca SMS ku. Semuanya sudah kutulis disitu.

– Ne..”Akupun membuka inboxku.

FROM: DEARKWON

Yoong, kalau kau pulang nanti, tolong belikan aku coklat hitam batangan 1 kotak, coklat putih batangan 1 kotak, gula pasir, essence cherry 1 botol dan cetakan berbentuk hati satu set. Nanti aku ganti uangmu.

TO: DEARKWON

Aku harus membeli semua ini dimana Yul?

FROM: DEARKWON

Seojeom..

TO: DEARKWON

Apa kau serius Yul?

FROM: DEARKWON

DASAR BODOH, tentu saja syeupeomaket.

TO: DEARKWON

Huh baiklah tuan putri, tunggulah, hamba akan segera mengantarkan pesanan paduka.

Kututup telpon ku, dan langsung berdandan memakai topi dan kacamata hitam agar aku tidak dikenali oleh orang-orang yang ada di supermarket. Sampai di supermarket aku segera menuju meja kasir.

– Annyeong Haseyo, di mana kah aku bisa menemukan Coklat hitam, coklat putih, gula, essence cherry dan cetakan berbentuk hati?

– Annyeong Haseyo, silakan anda ke blok nomor 2 dan carilah di deretan paling belakang.

– Gomawo Nona

– Sama-sama

Setelah selesai dengan urusan belanja ku, aku mampir ke sebuah resto dan makan disana. Selesai makan aku istirahat sebentar,, kulihat barang belanjaanku. “bukankah hari valentine sudah lewat, lalu untuk apa Yuri membuat coklat” gumam ku dalam hati. Setelah membayar makananku, aku pun pulang ke dorm.

Ku pencet bel.

Tingttoooooonngg!!!!

ternyata Yuri yang membukakan pintu. “maaf, anda sedang mencari siapa?” tanya yuri padaku,wajahnya terlihat cemas, sepertinya dia tidak mengenaliku. Tentu saja, karena aku lupa melepas topi dan kacamata hitamku.

– dasar bodoh, ini aku Yoona… “kataku sambil membuka topi dan kacamata ku.

– huh dasar kau Yoong, aku kira kau seorang namja antis dan ingin melakukan penculikkan.

– hahahaha, kalau aku seorang namja, sudah sejak dulu kau ku culik dan ku nikahi.

– enak saja, aku tidak mau di culik olehmu Rusa konyol

– kau yang konyol, siapa juga yang sudi menculikmu, jadi kalau aku menculikmu kau harus bersyukur karena aku masih mau menculikmu.

– Yah jangan menghinaku Yoong, kau mau masuk tidak? Atau kau mau diluar saja? Aku tutup ya pintunya

– Tentu saja aku mau masuk, kau kira aku tidak lelah membawa barang belanjaan mu ini? Aku mau tidur..

– cepat masuk!

– mana yang lain?

– Tiff, Hyo, Sunny dan Sooyoung ikut Kid Leader ke bandara Incheon untuk mengatur pembuatan MV HAHAHA kita minggu depan

– Jessi dan Seororo?

– Seperti biasa… Jessi Sedang tidur dan Seohyun sedang belajar..

– Trus kenapa kau tidak ikut Taeng?

– Aduh Yoona sayang, tolong ya yang namanya bodoh itu jangan di pelihara. Kalau aku ikut ke bandara, lalu siapa yang akan membuat coklat?

– bagaimana bisa aku tidak bodoh, kau selalu menyebutku bodoh. Apa kau sadar itu tolol?

– hahaha jadi begitu ya Nona jenius?

– ngomong-ngomong kau mau membuat coklat untuk siapa Yul?

– untuk minho. Kenapa?

– jadi kau menerimanya? Sejak kapan?

– iya tentu saja aku menerimanya, gadis mana yang tidak tergila-gila padanya. Sejak tadi pagi kami resmi pacaran.

– jadi kau juga menyukainya Yul?

– tentu saja pabo, kalau tidak, untuk apa aku bersusah payah membuatkan coklat untuknya.

– ya ya ya tuan putriku yang super jenius, terserah kau sajalah.

– berapa semuanya Yoong?

– 1 juta won,,

– hei Rusa gila, kau mau memerasku ya?

– hahahaha, kau mau bayar atau tidak? kalau tidak mau bayar ya sudah, aku kembalikan saja ke supermarket

– tapi 1 juta won itu terlalu mahal Yoong

– hihihihi aku cuma bercanda tuan putri, ini ambilah harta berharga mu

– berapa semuanya?

– sudahlah jangan dipikirkan, membeli barang-barang seperti itu tidak akan mengurangi kekayaan ku

– Huh sombong sekali kau Yoong”. Kata Yuri sambil menjitak kepalaku.

– Aduh, sakit tau”. kataku dengan wajah meringis pura-pura kesakitan

– ah kau terlalu berlebihan Rusa jelek.” katanya sambil mengacak-acak rambutku

Aku hanya mengangkat pundak ku dan tersenyum pahit padanya. Saat mendengar penjelasannya tentang perasaannya pada minho, jantung ku seperti berhenti berdetak, aku sangat sedih..

– bukankah kau tadi mau tidur Yoong? “tanya Yuri padaku yang masih sibuk melamun..

– tentu saja, aku tidur dulu ya…

– ya ya ya…

Di kamar aku langsung menghempaskan tubuhku kekasur. Aku kembali ingat pernyataan Yuri barusan, tak terasa aku meneteskan air mata. “kau bodoh Yoona, tak ada gunanya kau menangis. Seharusnya kau bahagia bila Yuri menemukan kebahagiaannya, tapi aku tidak rela, aku merasa Yuri telah direbut dariku, aku terus bergelut dengan pikiran ku sendiri. Kepalaku pusing, kelopak mataku mulai terasa lengket, pasti pengaruh air mata yang mulai mengering. Akhirnya aku tertidur.

– Yoong,,, bangunlah… “sepertinya Yuri membangunkanku.

– Yoong banguuuunn…

Dengan malas aku membuka mataku. Dia duduk tepi ranjang, pakaiannya sangat rapi, sepertinya dia mau jalan.

– hhmmpphh ada apa Yul hingga kau tega membangunkanku? Kau kan tau jam tidurku perminggu kurang dari 10Jam…

– Bangunlah Yoong, apa kau sudah tidak peduli lagi padaku…

Dengan sangat terpaksa akupun bangkit dan duduk menghadapnya..

– Buka mulutmu..

– kau mau apa Yul?

– bukalah dulu mulutmu!!

– Aaaggghh… “dia menyuapiku sesendok coklat

– enak ??

– owh ini coklat buatanmu.

– Ne,,enak tidak??

– coklat buatanmu selalu enak dan manis Yul, semanis kamu.. “kataku sambil mengunyah coklat buatannya.

– Jangan bercanda Yoong, seriuslah..”katanya sambil mendorong kepalaku..

– aku serius Yul,

– kalau tidak enak bilang saja, daripada nanti aku malu pada minho gara-gara coklat buatanku tidak enak..

– tenanglah tuan putri, coklatnya enak kog

– kalau begitu sekarang kau cepat mandi, dan temani aku ke dorm SHInee, aku mau memberikan coklat ini pada minho hari ini..

– enak saja, kau kira aku ini pembantumu apa?

– Hei, bukankah kau bilang aku ini Tuan Putri mu, apa kau tidak khawatir apabila terjadi sesuatu padaku di jalan gara-gara pergi sendiri

– ya ya ya baiklah tuan putri..

– Kutunggu kau di garasi.”katanya sambil keluar dari kamar…

“Setelah mandi aku langsung ke garasi menemui Yuri..

– Kau yang gonceng aku ya.”katanya sambil menyerahkan kunci motor sportnya padaku..

– kenapa tidak pakai mobil saja Yul?

– aku tidak mau terlambat memberikan kejutan ini pada minho gara-gara terjebak macet. Lagipula aku sudah seminggu membeli motor ini, tapi belum pernah mengendarainya sama sekali.

– Owh baiklah kalau begitu. Ngomong-ngomong, sewaktu membeli motor ini kau juga membeli helm kan?

– astaga aku lupa Yoong, aku cuma punya sebuah Helm. Aha, kau bisa pinjam helm Tiffany unnie..

– Aku tidak mau pakai helm konyol berwarna pink itu Yul.

– yasudah, kau pakai saja helm ku. nanti aku yang pakai helm Tiffany.

– aku terima kalau begitu. Sekarang cepat kau ambil helm nya, aku juga mau ambil jaketku dulu dikamar.

Beberapa menit kemudian…

– Kau sudah siap Yul?

– ne, pakai ini.” katanya sambil menyerahkan helm berwarna hitam padaku.

– aku tak tau kau punya jaket kulit seperti ini Yoong, kau keren sekali..

– hahahaha, bicara soal keren, udah dari sononya Yul.

– huh, terserahlah..

– Yul, kalau kau tidak mau jatuh, sebaiknya kau pegangan..”kataku menggodanya

– iya aku tau, bisa kiata berangkat sekarang sayang?..”katanya sambil melingkarkan tangannya diperutku.

“Tanpa menjawab pertanyaannya aku langsung memutar gas motor sportnya, sengaja aku melepaskan kopling mendadak sehingga motor bertenaga besar itu sedikit terangkat bagian depannya dan Yuri memelukku semakin erat. Aku tersenyum puas karena berhasil mengerjainya…

“saat hampir tiba di dorm SHInee, tiba-tiba yYuri menyuruhku belok ke persimpangan jalan diseberang Dorm SHINee. Perasaanku tidak enak, firasatku mengatakan akan terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan.

– Berhenti disini Yoong..”akupun mengikuti perkataannya..

– Ada apa Yul?

– Bukankah Dorm SHINee ada di sebelah sana, untuk apa kita berhenti disini?

– Diam Yoong.. coba kau lihat itu? katakan padaku kalau aku salah lihat, katakan padaku lelaki yang bersama yeoja itu bukan minho.

“kulihat seorang namja menggandeng mesra seorang yeoja dari dalam Dorm SHINee, astaga itu minho. Apa aku salah lihat? Kubuka kaca helm ku agar aku bisa melihat lebih jelas. Aku tidak salah lihat, namja itu memang minho. Mereka terlihat sangat mesra, gadis itu bersandar di mobil yang diparkir di depan dorm SHINee, dan minho sepertinya bersiap untuk mencumbu gadis itu.

– Itu bukan minho kan Yoong? “tanya Yuri yang mulai menangis

– aku rasa bukan, sebaiknya kita pergi dari sini Yul.”kataku menyalakan kembali motor sportnya.

“mendadak Yuri langsung turun dari motor dan berlari ingin menyeberangi jalan menuju dorm SHINee.. kumatikan mesin motor dan langsung turun berlari mengejar Yuri. Kulihat Yuri terus melihat ke depan, ke arah minho dan yeoja itu, sepertinya yuri tidak menyadari sebuah truk sedang melaju kearah nya. Buru-buru aku tarik tangannya dan memeluknya.

Tttiiiiiiiiiiiiiiiittt!!!!!!!

– Hei kalian mau mati ya? “Teriak supir truk itu kearahku dan Yuri. Ku acungkan jari tengahku kearah supir truk itu. Supir truk itu tidak menghiraukan ungkapanku barusan, sepertinya dia sedang buru-buru.

– Minho dan yeoja itu melihat kearah kami, kemudian kembali mencumbu gadis itu. Terlihat sangat jelas sekarang wajah minho oleh Yuri. Sepertinya minho tidak tau kalau kami adalah aku dan Yuri, tentu saja, karena jaket kulitku aku terlihat seperti namja, dan yang pasti aku dan Yuri masih mengenakan helm kami, mungkin minho mengira aku dan Yuri hanyalah sepasang kekasih yang sedang bertengkar..

– Yoong lepaskan aku..pinta Yuri padaku

“kulepaskan pelukanku, dan mengikutinya yang berlari kearah minho.

PLANG!!!! Yuri menampar minho dan,,

PLANG!!!! Yuri juga menampar yeoja itu..

– Hei ada apa denganmu? memangnya apa salahku dan kekasihku padamu sampai kau berani menampar kami?kami bahkan tidak mengenalmu.”tanya minho sambil memegang pipi kirinya.

– Kekasihmu?”tanya Yuri..

PLANG!!!! PLANG!!!! Yuri kembali menampar minho dan yeoja itu

– hei hentikan!!!! “teriak minho kemudian mendorong Yuri sampai jatuh terduduk di tanah. Emosiku sudah tak dapat aku bendung lagi, sepertinya bom waktu kemarahanku telah meledak, nafsu pembunuhku pun langsung mendominasi akal sehatku. Kubantu Yuri berdiri, dan kuhampiri minho.

– Kalau yeoja ini kekasihmu, lalu siapa dia?”tanyaku pada minho sambil membuka helm yang masih menutupi wajah Yuri ..

– Yu…Yu…Yuri???minho terlihat sangat terkejut melihat wajah yuri yang sudah dibanjiri air mata

BRUK!!!! Kuberikan tinju terbaikku ke hidung minho dengan tangan kiriku. dan,,
BRUK!!!! Kuberikan lagi jap kananku ke hidungnya untuk yang kedua kalinya. Kurasa ini tinju terkuatku seumur hidupku, karena kulakukan dalam kearaan benar-benar marah. Karena tinjuku yang kedua, minho ambruk sambil menutupi hidungnya yang mulai dibanjiri darah segar karena pendarahan hebat. Entah kerasukan setan apa aku hingga aku tak dapat mengontrol tubuhku lagi. Emosiku telah mengambil alih ragaku sepenuhnya.

– Sudah hentikan, aku mohon hentikan!!!!”teriak yeoja itu.

– Hahaha aku belum puas, dan aku tidak akan berhenti menghajarnya sampai dia mati.”jawabku dengan dingin

– Kau sudah gila ya?”teriak yeoja itu

– Ya, aku sudah gila karena pria brengsek ini telah berani menyakiti Yuri. Apa kau juga mau aku kirim ke neraka menemani bajingan tengik ini? “tanyaku dengan nada datar

“yeoja itu terlihat sangat ketakutan, tanpa berkata apapun lagi dia langsung berdiri dan berlari masuk ke mobilnya. Dia menyalakan mobilnya dan pergi meninggalkan kami bertiga.

– Kau lihat minho, kekasihmu itu sangat pemberani. Sekarang tidak ada lagi yang melindungimu, titipkan salamku untuk dewa penjaga neraka.”kataku dengan nada mengejek sambil membuka helm ku.

– Yoo..Yoona, jadi kau Yoona?? “Tanya minho terbata-bata padaku.

– Ya, aku memang Yoona..

– Bukankah kita bisa membicarakan ini secara baik-baik Yoona? Tolong beri aku kesempatan untuk menjelaskan semuanya pada Yuri.

– jelaskan saja pada Dewa penjaga neraka!!!! “Teriakku. Kuhantamkan helm tadi kearah kepalanya..

BRUKKK!!!!

Kuhantamkan helm berbobot 7.5 ons itu dengan penuh nafsu, hingga ada yang menahan tanganku. Ternyata Yuri.

– Sudah Yoong, jangan kau pukul lagi dia, jangan kau kotori tanganmu dengan darahnya.” Yuri memelukku, mendadak emosiku langsung surut.

– Apa kau masih mau mendengar penjelasan darinya Yul?

– tidak perlu lagi, ayo kita pergi Yoong..

“aku berbalik menatap minho yang sedang menikmati rasa sakitnya dan kulap helm ku yang terkena darahnya ke bajunya. Kutarik tangan Yuri menuju motor dan pulang ke dorm SNSD.

Sepanjang perjalanan pulang, Yuri terus menangis di punggungku.

– Sudahlah Yul, tak ada gunanya kau menangisinya.”tak berapa lama dia berhenti menangis, sepertinya dia tertidur.

“sampai di dorm aku langsung ke garasi. Kumatikan mesin, dan kubangunkan Yuri. Tapi dia tidak bangun, kuguncang sedikit tangannya yang masih memeluk pinggangku, tangannya sangat dingin. Kupegang pipinya,,

– Yul, bangunlah, kita sudah sampai.”astaga wajahnya panas sekali, kuperhatikan wajahnya, merah menyala, sepertinya dia demam.

“aku lingkarkan tangannya dileherku kemudian perlahan kuturunkan dia dari motor, kugendong tubuhnya yang lebih berat dari tubuhku, sedikit berlari aku menuju ke Dorm. Ku dorong pintu dorm dengan kakiku dan segera menuju kamar kami. Saat melewati ruang nonton, member SNSD yang tadinya ribut langsung melihat kearahku dan langsung membantuku.

– Apa yang terjadi dengannya Yoong?”tanya Taeng

– iya unnie, Yuri-unni kenapa?”tanya Seohyun

– Sudahlah, nanti saja kujelaskan..

Setelah kami merebahkan Yuri di kasur, Taeyeon langsung menunjukkan keahliannya sebagai Leader.

– Mushroom, ambilkan handuk bersih dilemariku!”perintah Taeyeon pada Tiffany

– Sooyoung, ambilkan obat penurun panas.

“Tiba-tiba Sunny masuk ke kamar dan menyerahkan Hpnya kepada Taeyeon,,

————-TBC—————

Chapter Selanjutnya Akan Diproteksi. Silahkan tinggalkan email anda disini untuk mendapatkan PW for Next Chapter.

Iklan
Dengan kaitkata , , ,

38 thoughts on “TEARS

  1. Cacu berkata:

    Aduh2….yoong jantan skale…..mrka tuch lucu bgd…yoonyul couple emang choding,hahaha

    minho PUAS *teriak pake toak*

    sunny ngapain lari2 bwa hp yua,haduh tbc’y nanggung kaya sinetron,,,dtgu klanjutan’y thor

  2. mykyuu berkata:

    wow keren, yoong kuat banget seremm.
    so swett ni copel sama2 konyol jg,,
    tlpn dr sapa tuh onn, yona d marain soman gr2 tonjok2an ama minho ya ๐Ÿ˜›

    ah ga sabar baca yoonyul copelan, hihi mga nex chap nya makin sweet ๐Ÿ˜€
    nice ff chingguu..
    tar bagi Pw nya yah, nupinupi@rocketmail.com
    muwaaah ~
    XD

  3. choi ha sun berkata:

    makasih pemberitahuannya di email hehe

    suka banget ih sama ff ini secara yoonyul gitu loh yeyeye ini critanya kya real soalny berhubungan dgn snsd

    ayo oppa ? Atau hyung ? Haha tak taulah panggil apa ๐Ÿ˜€ lanjutannya jangan lama2 ya. Emailku udh tau dong pastinya

  4. Im SooJung berkata:

    O.O
    Tadi HyunYul skrg YoonYul :O
    YulSic’nya mana ?
    #plakk

    email : blinda@myself.com

  5. marley serren berkata:

    aku mauu d tweet z d onn
    @marley snsd
    jgn lm” yah onn
    d tgg lo..

  6. estibex berkata:

    for all, thanks for your komen, aku belum dapat ide nih buat nerusin lanjutannya… ntar kalo udah aku update, langsung aku kirim ke email chin-gu semua…

    n buat marley serren, tolong kasih aku alamat email aja, aku tidak sanggup mengirim ke twitter kamu, coz aku gak tau caranya. *katrok banget sih* wkwkwkwkwkwkwkwk

  7. Yoonaddict_Linda berkata:

    wah yoong kau kuat n keren sekali..
    Blh minta pw ny lwt twitter aj? Email ku ga bs kebuka lagi.. T_T
    nama twit ku @LindaAmoi_MinHo
    ato ga lwt fb gt d Linda Yoonaddictsone
    makasi chingu

  8. yuchan berkata:

    permisi-permisi numpang lewat nih,,,,
    saya reader baru di sini,,,,,
    beberapa minggu yang lalu sih udah sempet mampir cuman belum sempet komen
    eh,,,, pas mau bikin kunjungan kedua dan berniat ngasih komen nee blog gak ketemu-ketemu
    sekarang baru bisa dateng lagi dengan cara yang tak terduga,
    yoong keren banget di sini maco abisss,,,,,
    ciah,,,,, minho badan doang yang gede,,,,, nyali tempe,,, payah neh…

    ne email qu: riri.kecebong@yahoo.com
    onnie ada fb gak kalo ada kasi tau dong biar bisa aq add gitu jd kalo ada yang d protek lebih gampamg mintanya

  9. estibex berkata:

    hahaha sory chingu, kemarin emang aku ganti alamatnya. Hehehe …

    wkwkwkwkwk yoong emang macho chingu, huhuhu tau tuh minho payah bnget …

    Btw, jgn panggil aku onnie, soalnya aku cwo chin-gu. Hehehe …
    Fb aku
    http://www.facebook.com/estibex

    thanks udah baca n komen …

  10. terrybonk berkata:

    aduh yoona kren bgt deh…
    keren chingu ffnya..panjang jd puas bcnya wlpn i2 tlsn tbc slah tempat..

    owalah authornya cowok toh..hahahaha krain cwek,untg sy ga kceplosan manggil onnie hahaha..tapi tumben cowo nlis ff? biasanyakn cwek.. bgus biar dunia perffan lbh brwarna..hahaha

  11. kkab-choco berkata:

    Chingu, kirimin PW nya dong ke email saya yg lee.eunjoon@yahoo.com ya ๐Ÿ˜€ Gomawoo, ff nya keren, saya senang baca ff chingu di sini ^^ hehe

  12. NataRizz berkata:

    Annyeong!
    Baru nyasar kesini barusan
    Wedeh,yoong ganas banget dehh
    Tapi menurutku sih kurang jelas yang ngomong siapa aja
    Kurang rapih
    Terus kalau kubilang ฯ‘ฤฉ ff ini kebanyakan kata “tolol”,”bodoh”,dan sebangsanya
    Oh iya,minta pwnya dong!
    Ni e-mailku

    meme.bluelovers@yahoo.com

    • estibex berkata:

      Annyeong, thanks chingu udh mampir ksni.
      Sengaja chingu aku bikin kyak gtu, supaya suasananya agak hangat, n percakapannya sengaja aku buat krg jelas supaya pembaca ikut berimajinasi. Wkwkwkwk maklum chingu, aku msh pemula soalnya…
      Yg chapter 2 blum update chingu, ntar kalo udh update aku krm pw nya. Gomawo

  13. Monica berkata:

    bagus jg, walau msh kurang penjelasan,
    percakapan sih sdh oke
    aku gak tau sifat2 mereka tp apa Yoong gak terlalu kasar? wkwkwk

    • estibex berkata:

      wah akhirnya dtg jg km mon …
      Wkwkwkwkwk …
      Gtu yah mon? Oke sip, ntar aku bikin yg lebih jelas…

      Yoong emang sengaja aku bikin gtu, yah, yoong emang agak galak…
      Thanks yah…

  14. shelny berkata:

    Yeah saya telat banget ngomen yang ini, yoona cocok jadi seobang wkwkwk..
    bagi bagi pw nya tetep kan thor? shelnybaby@yahoo.com

  15. KwonGieYoon berkata:

    Annyeong chingu….. Saya reader baru.
    Salam Kenal ๐Ÿ™‚

    Gak nyangka Minho tega banget nyakit’in Yul!
    Wow…! Yoong cocok banget jadi Seobang,
    biasa nya kan klo pairing YoonYul, Yoona yg jd wifey.
    Skrang gantian Yul yg jd wifey…. ๐Ÿ˜€

    Lanjut Chingu….
    Oh ya, bgi pw nya donk chingu….? ^^
    caem.anggie22@gmail.com

    gomawo (^_^)

  16. Cho Soo Kyo berkata:

    Wah keren…yoonyul happy ending kan??

  17. taetae_fun berkata:

    wih yoona kuat bnget…

    lnjut ke next chap ah..

  18. taetae_fun berkata:

    wih yoona kuat bnget…

    lnjut ke next chap ah…

  19. Marisa roti berkata:

    abaaanggg… nape di proteksi lagi banggg???

    aicia_bread@yahoo.co.id

  20. magdalena paula berkata:

    chingu,minta pw nya yg part 2,kamshamida

  21. lleea tackeyz berkata:

    aku semakin mencintaimu yoong. . .hehehehehehe
    LAANJUUUUUT . . .

  22. eyek berkata:

    walaupun ga terlalu suka paiiring yoonyul.. tapi ceritanya baguss… mintaa pw nya thorr… jadi aneh liat yuri lemah, biasanya kan dia yang jadi jagoan heheheheheheh >.<''

  23. sone berkata:

    gilak serem bgt ni yoong,,
    Mati kw minho brdarah tu hidung..
    Tp ak gk trlalu suka pairing yoonyul. Yoonyul it lbi cocok dibuat jd kakakadik.. Yulsic dn yoonhyun bru cocok.

  24. rani berkata:

    Annyeong…
    Salam kenal…
    Aku new reader bru ni…
    Ku bru ktmu blog ni,
    N ffnya seru bngt,yoong gentle bngt,n ksihan yul dskitin mnho,n npa ya sunny bwa hp,sp yg hub..n dtunggu prt selanjut@..
    N author bleh mnta pw@ ke fb
    Sitimaharani_60@yahoo.com
    Hwaiting n gomawo..

  25. Fey_yulsicforever berkata:

    Aduh..ยฅ kaya sungguhan nie yoonyul realยฅ

  26. Fey_yulsicforever berkata:

    Aduh ยฅ real yoonyul ngarep bgtยฅ

  27. Rosse berkata:

    aku trmasuk pnggila Yoonyul. baru nyasar k blog mu, hehe #telat. cz yg aku tau YoonYul jrng d pairing d ff msh klah sm yulsic pesaing berat. sbg shipper aku suka jln crta sm alurnya, mudh d cerna. berasa nyata n gmpang ngbyanginnya. smga g trlambat buat ngsh pw ya k
    navvaro.miracle@yahoo.co.id

  28. MelianaTamara berkata:

    Huaaaaaaaaaaa YoonYul !!! >.<
    Kirim aku PW bwt next chapter ya
    Jebal

    Email : melianatamara@yahoo.co.id
    Tp klo bisa kirim lwt DM di twitter aku y thor @M_YYTN
    Tp lwt email jg gpp koq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: