My Favorite Song

Nih lagu-lagu favoritku, sebenarnya masih banyak lagi, tapi belum ada waktu buat upload, jadi sementara ini saja dulu yang aku share… Langsung sedot aja.

1. Bad Girl Download

2. ETUDE Download

3. Gee Japanese Rock Download

4. Genie Rock Version Download

5. HaHaHa Download

6. Kissing You Rock Version Download

7. Let it Rain Download

8. Mr.Taxi Rock Version Download

9. Run Devil Run Download

10. SNSD Rock Version (lagu terbaik dari SNSD menurutku) Download

Nah chin-gu semua, ini dulu lagu-lagunya, ntar kalo ada waktu aku tambahin.

Buat teman-teman yang mau request lagu SNSD, aku bisa bantu nyarikan, tapi aku gak janji pasti ketemu. Khamsahamnida….

Dengan kaitkata , ,

11 thoughts on “My Favorite Song

    • estibex berkata:

      Bad Girl, Etude & Let it Rain, itu versi asli. Kalo yg HAHAHA itu versi aslinya emang agak ngerock. Sisanya itu Rock Remix smua.

      Suka lagu rock ya chingu? Atau sebaliknya?

  1. nupicious berkata:

    klo d klik download ko not found ya chinggu?
    re uplod dong, hehe pnasaran versi rock
    chinggu kmren pw nya ga masuk,
    mnta krm ulg dong bad girl2 nya?? nupinupi@rocketmail.com
    gumawo~

    • estibex berkata:

      wah tau nih chingu, mungking fungsi html nya lg error, wp emang payah bnget, gk kyak blogspot. Masa mau ganti background aja suruh bayar, *weleh, kog malah curhat*
      wkwkwkwk yaudah, ntar scriptnya aku hapus, jd alamat filenya muncul smua…
      Btw, paswordnya kalo gak salah udah aku kirim chingu. Tp gpp deh, aku kirim lg. Thanks udh mampir chingu.

  2. estibex berkata:

    sip chingu, scriptnya udah aku benerin, ternyata alamatnya berubah sndri, pdhal aku gk ngerubah tuh.
    jd lngsung tinggal klik aja chingu…

    Wah gtu yah chingu, oke deh aku kirim lg. Gpp chingu, santai aja.

  3. kkab-choco berkata:

    chingu suka yg Rock2 ama yg Remix2 ya? wah πŸ˜€ hampir sama dengan saya, cuman saya lebih suka lagu mereka yg agak ngebeat POP gitu πŸ˜€ kayak The Great Escape XD hehehehe

  4. sari berkata:

    let it rain lagu yang keren saat ini, mnurut gw….
    tp lagu yg laen g klah keren.
    tambahin lg dong cinggu…

  5. Zulham berkata:

    mantap aransemennya chingu
    mnurut ane Genie, SNSD ama Mr.Taxi yg paling keren versi rocknya (b^.^d)

Tinggalkan Balasan

