Lets Talk About Love

Taeyeon POV

“hwwwaaahh aku lelah, rasanya ingin sehari saja aku berhenti jadi seorang entertainer, aku ingin bebas sehari saja tanpa ada gangguan, tanpa ada bunyi telpon, tanpa ada pembicaraan kontrak…. hhuuuhh… Selama ini aku mampu bertahan hanya karena dia, seandainya tak ada dia, sudah pasti aku meninggalkan dunia bisnis hiburan ini sejak lama… aha, aku punya ide bagus, sebaiknya aku berpura-pura sakit saja besok, jadi tidak perlu mengikuti rapat dikantor Mr. Lee, aku akan minta tiffany menemaniku supaya aku punya banyak waktu dengannya berdua, hanya berdua…Kau memang pintar taeyeon… Sebaiknya aku malam ini bergadang saja, supaya nanti pagi aku terlihat seperti orang sakit, tapi bagaimana kalau tiffany tahu, ah iya, nanti
aku pura-pura saja tidur sampai dia tertidur barulah aku bangun. Hihihihi taeyeon, kau memang jenius…

“Ceklek”

– hwuaaahh, aku ngantuk, kau belum tidur taeng?”ternyata tiffany yang masuk ke kamar…

– tentu saja belum chagi, aku kan menunggumu..”jawabku dengan nada manja.

– hihihi dasar kau, masa tidur saja menungguku, seperti anak kecil …”jawabnya sambil duduk didekatku.

– aku kan ingin tidur dalam pelukanmu sayang…”kataku lagi sambil memeluk tangannya.

– dasar manja kau…”ledek tiffany sambil mencubit hidungku.

– apa salah jika aku bermanja-manja pada kekasihku?

– ah sudahlah, dasar kau ini…Aku sudah ngantuk, ayo kita tidur..”jawabnya sambil berbaring lalu menyelimuti tubuh kami berdua dan memelukku.

– Selamat malam chagi…

– selamat tidur taengku sayang.”jawabnya sambil mencium keningku…

“Beberapa menit kemudian aku sudah mulai menikmati dengkuran tiffany, kupandangi wajahnya, Ommo beruntung sekali aku memilikimu chagi, ku belai lembut pipinya, ku telusuri setiap lekuk wajahnya dengan jari telunjukku, dari kening, kelopak matanya, pipinya, hidung dan bibirnya, bibirnya seperti mawar merah yang sedang kuncup, aku ingin membuatnya menjadi lebih mekar.. Perlahan aku mendekatkan bibirku kearahnya dan kukecup bibirnya perlahan, dapat tercium olehku aroma tubuhnya dengan jelas, aroma yang mampu memabukkanku, yang telah menenggelamkanku ke dasar samudera cinta yang terdalam… Kulingkarkan tangannya keleherku, lalu kupeluk pinggangnya sehingga sedikitpun tidak ada lagi jarak diantara kami. Lama kelamaan aku mulai lepas kontrol, aku mulai merasa bosan, aku…aku ingin lebih dari ini. Kuatur nafasku dan segera kuterjang bibir tiffany dengan ganasnya, aku mulai menghisap-hisap bibirnya seperti seorang anak bayi yang sedang menyusu pada ibunya, dapat kurasakan bibirnya yang tadinya basah, sekarang hampir mengering karena mesin penyedot ciptaanku..

“Setelah hampir sekitar 5 menit aku menikmati bibir tiffany, tanpa sengaja aku melihat kearah matanya, “astaga” ternyata dia sedang terjaga.. Buru-buru aku menghentikan aktifitasku…

– hmmm… kenapa berhenti? Apa sudah puas?

– apanya?

– jangan berlagak bodoh kau byuntaeng, sudah menciumiku dengan penuh nafsu, tidak izin pula, seenaknya saja membuatku terbangun, masih saja tidak mau mengaku..”gumam tiffany sambil mengusap bibirnya..

– ah anio chagi, aku tidak sengaja, tadi rupanya aku mengigau dan menciummu tanpa sengaja?

– tidak sengaja? yayaya kau kira aku ini masih anak kecil apa? Alasan yang tidak masuk akal…Cepat mengaku, aku lebih suka jika kekasihku berani berkata jujur dan bersikap jantan..

– hehehehe…sebenarnya aku memang menciummu chagi tapi cuma sedikit, tidak apa-apa kan?”jawabku sambil tersenyum masam.

– sedikit jidatmu, kalau cuma sedikit maka aku tidak akan terbangun seperti sekarang… pantas saja tadi aku mimpi aneh, aku mimpi bibirku digigit tikus, ternyata tikusnya itu kau kerdil…

– yah kau ini chagi, kalau aku ini tikus berarti kau tupai…

“pletak!!!!!”

“sebuah jitakan berhasil mendarat di landasan yang berada tepat di ubun-ubunku”

– Sudah salah, masih saja bawel, rasakan itu kerdil..

– aduh fanny-ah, kau kejam, tega sekali kau main tangan padaku, kan bisa menggunakan cara yang lain, misalnya main bibir.”jawabku sambil mengelus-elus kepalaku yang mulai bermahkota bintang-bintang dan burung-burung dalam ukuran kecil..

“pletak!!!!”
“lagi, sebuah jitakan sukses menghajar kepalaku”

– dasar kerdil, badanmu kecil tapi nafsumu sebesar gunung… Rasakan itu

– aduh chagi, sakit, sakit sekali…”kataku dengan polah berlebihan…

– aku tidak peduli, itu upahnya karena kau telah berani menciumku tanpa seizinku..

– aduh sakit..sakit…kepalaku pusing, kau dimana fanny-ahh, kenapa semuanya jadi gelap? Aku tidak dapat melihatmu chagi..”kataku berpura-pura seperti orang buta yang sedang sakit kepala..

– taeng, apa kau serius?

– untuk apa aku bercanda, kau ada dimana fanny?

– aku masih disini taeng, maafkan aku taeng, aku tidak sungguh-sungguh dengan perlakuanku barusan..”ucap tiffany sambil langsung memelukku…. Dan

“Chups”
“aku berhasil mencium bibirnya, tiffany langsung mundur, wajahnya terlihat agak terkejut…

– hahahaha kau tertipu sayang…”kataku sambil tertawa penuh kemenangan…

– yah kau ini, dasar kerdil mesum, kuhajar kau yah..”jawabnya sambil mengangkat tangannya ingin menjitakku untuk yang ketiga kalinya..

– eits, jangan lagi chagi, jitakanmu benar-benar bisa membuat kepalaku pecah. “kataku sambil menangkap tangannya dan meletakannya di pipiku…

– kau sih selalu saja mengerjaiku…

– tapi kau suka kan dengan bibirku fanny-ahh?

– suka kepalamu, dasar mesum, makanya kau tidak bisa tumbuh tinggi byuntaeng…

– walaupun aku pendek, tapi kau suka kan padaku chagi….

– huh dasar kau ini, melelahkan saja bicara denganmu…

– chagi, apa kau tidak menyukai ciumanku?

– tidak, sama sekali tidak, rasanya seperti digigit tikus…

– memangnya kau pernah merasakan digigit tikus chagi?

– barusan aku merasakannya

– yah kau ini fanny-ahh, ayolah jawab pertanyaanku, aku serius…

– memangnya apa pentingnya menjawab pertanyaan semacam itu?

– penting, karena kalau kau tidak menyukai ciumanku, suatu hari kau akan berpaling kepada orang lain lalu meninggalkanku…

– hahaha dasar bodoh, tidak ada hubungannya….

– kata hyoyeon begitu…

– ah, kau ini mudah sekali percaya dengan perkataan orang…

– kau belum menjawab pertanyaanku fanny-ahh..

– hmmm apa ya,,, sepertinya aku suka dengan ciumanmu taeng, walaupun rasanya seperti digigit tikus. hihihi

– benarkah?

– huum, tapi itu bukan jaminan kau bisa menciumku seenaknya tanpa seizinku… kau mengerti?

– iyaaa sayaaaang…”jawabku sambil mencium tangannya…

– ah apa-apaan kau ini, geli chagi…”gumamnya sambil menarik tangannya…

– sayang, bolehkah aku merasakan yang itu?

– maksudmu?

– yah kau pura-pura tidak mengerti atau memang bodoh sih sayang?

– hey jaga mulutmu kerdil..”katanya sambil menjewer telingaku…

– aduh chagi sakit, ampun chagi …

– makanya jangan sembarangan bicara kau…

– iya iya, maaf… tapi chagi, bolehkan?

– boleh apanya taeng? kalau bicara itu yang jelas sayaaang…

– hmmm, maksudku bolehkah aku…

– boleh apa?

– bolehkah aku mencium bagian yang lain?”wajahku langsung memerah dan terasa panas karena malu, kulihat wajah tiffany juga memerah…

– yah kau ini, sudahlah, aku ngantuk, aku mau tidur dulu, ingat besok kita harus menghadiri rapat…”jawabnya sambil berbalik dan langsung menyelimuti tubuhnya sampai kepala.

– sepertinya dia juga malu…

“Perlahan aku mendekat dan masuk kedalam selimut, sedikit demi sedikit kulingkarkan tanganku diperutnya, dia masih diam dan tetap membelakangiku. kuberanikan diriku untuk lebih merapatkan tubuh kami… Kukumpulkan keberanianku untuk mencium bagian belakang lehernya, dan memeluknya makin erat.. Aku dapat mendengar tiffany mendesah, kupikir dia sudah mulai menikmati permainanku… Ku buka selimut yang menutupi kami berdua, ku tarik bahu tiffany dan membuatnya menghadap kearahku… Dia tidak menolak, akupun makin berani, perlahan kucium bibirnya, lalu turun ke telinganya kemudian berpindah ke lehernya, membuatnya mendesah tanpa henti…

Hingga akhirnya aku mulai bosan dengan permainan ini, akupun menghentikan permainanku dan duduk di tepi ranjang.. Segera kulepaskan pakaianku hingga polos tanpa selembar benang pun…

– taeng apa yang kau lakukan?

– ssstt, jangan ribut, nanti kalau kau berisik, yang lain akan terbangun.”kataku sambil menempelkan jari telunjukku dibibirnya…

– tapi…

– sudahlah, jangan protes…”kataku lagi sambil mulai melepaskan kancing baju piyama yang dikenakan tiffany…

– chagi, kau mau apa?

– nanti kau tau sendiri…”jawabku sambil tersenyum nakal padanya.

“dia tidak melawan, hanya diam dan terus memperhatikan wajahku, setelah melepaskan baju piyama yang dikenakannya, sekarang mataku tertuju pada celana yang dikenakannya. Segera kuraih pangkal celananya kiri dan kanan, lalu ku turunkan perlahan. Dia masih diam, wajahnya terlihat sangat merah seperti tomat matang sekarang. Setelah berhasil membuatnya polos tanpa pakaian, segera kutindih tubuhnya dan kutatap matanya dalam-dalam… Ketika dia ingin mengatakan sesuatu, segera kuletakan jari telunjukku dibibirnya lagi…

– jangan bicara lagi sayang, aku hanya ingin membahagiakanmu, bolehkah?

– hmmm, apa kau sungguh-sungguh mencintaiku chagi?

– ah kau ini, bukankah sudah ribuan kali kukatakan bahwa aku sungguh-sungguh mencintaimu fanny-ahh..Tidak ada yang mencintaimu lebih dari aku sayang.

– benarkah?

– huum, jadi bolehkah…aku…hmmm…

– kalau benar begitu, aku mau… kau boleh melakukan apa saja,tubuhku milikmu sepenuhnya sayang….

– aku mencintaimu tiffany hwang…”ucapku berbisik ditelinganya sambil menggigit kecil telinganya…

– aku juga mencintaimu kim taeyeon… “jawabnya sambil mendesah…

“ku tarik selimut dan kututup tubuh kami berdua dan tenggelam dalam dunia yang kami ciptakan berdua…dan


SKIP
SKIP
SKIP
SKIP
SKIP
SKIP
SKIP
SKIP

—-TBC—-

Iklan
Dengan kaitkata , , ,

30 thoughts on “Lets Talk About Love

  1. Cacu berkata:

    Bgus,pintar,jenius…..udah di skip tbc pula*yadong still mode on*

    dsar taeng pervert,,,mulai dr ngeliatin fany ampe ke arah yg lbh hot*haha,bhs lu cu ngawur smua*

    tp mang bner,,dsni taeng’y mesum bgd,,,tp fany jg galak beud dah,,bner kta taeng,bs pecah tu pla’y kbykan di pletakin ma fany,,

    dtgu d next chap’y thor,daebakBgus,pintar,jenius…..udah di skip tbc pula*yadong still mode on*

    dsar taeng pervert,,,mulai dr ngeliatin fany ampe ke arah yg lbh hot*haha,bhs lu cu ngawur smua*

    tp mang bner,,dsni taeng’y mesum bgd,,,tp fany jg galak beud dah,,bner kta taeng,bs pecah tu pla’y kbykan di pletakin ma fany,,

    dtgu d next chap’y thor,daebak

  2. yuchan berkata:

    Yahh,,, oppa teganya dirimu. Adegan lagi bagus” y d skip trs berakhir dgn tbc pulak.
    Taeng onnie emang yadong sejati. Aq salut ama dia. Pertahankan prestasimu onnie.
    Lanjutan y jgn lama” ya oppa.

  3. nupicious berkata:

    wah maknyos yadong bgt tuh byuntae… hahahaa
    ahirnya tipani ga polos lgi deh, wkwkw
    I like taeny, making more :p

  4. YulSicChuu berkata:

    Lol byuntaeng. Kkk suka nih yg kayak gini. Ke romantisan taeny kkkk daebak

  5. Dorky SONE berkata:

    Ceilee…
    *Injek tulisan SKIP*
    Taengoo bener2 mesum yak -_____-
    fany polos sangat lagi, Whahaha..

  6. choi ha sun berkata:

    kirain ga nc eh sekalinya memancing buat nc di skip pula tbc pula ah macam mana pula itu hahahaha

    seru seru seru ayo update soon ^^

  7. Monica berkata:

    ahaha percakapannya lucu
    waw adegan mesumnya lucu jg wkwkwk XD
    good job, lanjut~

  8. CallMeElse berkata:

    hohohohohohohohoho….. aku baru nemu neh site…
    glek…
    suka….. >,< kasihan oooooooooooooooooowww.. poor midget..
    berapa kali kena jitak tapi upah akhirnya weeww…. tentu luar biasa.. yang pertama neh… ehemm…. pasti bakal pas mantaps.. wakakakaka…. *gaploksgaplok*
    sadar!!

    eeaaa….. lanjuutt ah….. ciciciicicicckkkcuuussss…..

  9. sari berkata:

    waaahhhh
    taeny emang mesum terus yach….
    hihihi…
    lanjutkan cinggu…
    hihihi

  10. shelny berkata:

    Wow taeny lagi, nc pula hahaha author daebak XD
    Cast taeny disini konyol banget, sukaaaa….

  11. KwonGieYoon berkata:

    Yaaaa…… Tbc bntya tak’ tepat 😦
    Dasar ByunTaeng emang bener2 Yadong! ><
    hehehe….
    Lanjut…. 😀

  12. Haruka berkata:

    Yaa~

    Mesum amat si ‘kerdil’

    XXD

  13. YS_addict berkata:

    wewww 0.0 mantap bibir Tiffany dijamin mekar mulu ya kl ada taeng hihi ^^ TaeNy emg cocoknya selalu berNC ria #astajim

  14. Marisa roti berkata:

    wa… wa,… whaaaattt???!!! hiks. hiks… *nangis bombay* jangan di skip donk… huh. lagi asik imajinasi gitu, berasa ada muka shrek yang ijo muncul di kepala waktu baca tulisan “skip”nya..

  15. taetae_fun berkata:

    taeeeeee,,,,kamu sangat2 byun….

  16. soshiff9 berkata:

    oh may gawd…
    BYUNTAENGOOO XD

  17. lleea tackeyz berkata:

    padahal dikit lagi . . .heheheehhee…
    di skip nih chingu???

    lanjut ah . .

  18. hiyaaa tulisan skip2 berulang2 sgt menyebalkan.
    kmudian d susul tbc..makin menyebalkan.
    hufttt
    omigod knp d sini taetae mesum bgt?

  19. Kimtaeyeoung berkata:

    Annyeong reader baru nih..
    Wah awalnya serius2 kebawah kebawah makin prah..eh pas udah menyiapkan mental malah di skip n tbc bagus q akan segera loncat ke selanjutnya..
    Taeng byunnya g ketulungan..hhaha

  20. YoonAddict berkata:

    Hahaha pasangan mesum.. Ckckcj

  21. taengppany berkata:

    anyeong atuhro saya readers baru ^^

    langsung ke chapter berikutnya saja

  22. rani berkata:

    Mang dsar byuntaeng…
    N daebak deh pkok@…
    Ku gk bsa blang lgi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: