Read This 1st

Anyong haseyo…
Kita berjumpa lagi, apa kabar? Hahaha kebanyakan basa-basi. Langsung aja deh.

Let me introduce my self,namaku alay, yah itulah biasanya orang memanggilku sejak kecil, dan aku seorang pria, jadi jangan panggil aku eonnie ataupun sista hehehe. Aku kelahiran Sumatra 1989, tapi besar di Kalimantan selatan, kota Banjarmasin tepatnya. Saat ini dalam study aku sudah semester VI jurusan manajemen, kalau aku beruntung mungkin semester depan aku sudah mengajukan skripsi, doa’in yah…

Dalam perkuliahan aku mengambil kelas malam, kenapa? Karena siang hari aku bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan. Hanya hari minggu aku punya waktu luang, jadi buat teman-teman yg sering membaca FF disini, aku mohon pengertiannya karena kemungkinan besar aku hanya bisa update pada akhir pekan saja, karena bagiku waktu sangat penting, khususnya waktu istirahat. Hehehe …

Bicara tentang FF, aku sepenuhnya terinspirasi dari lagu-lagu SNSD dan dari Fanfic para seniorku. Blog ini aku dedikasikan khusus untuk SNSD, jadi jangan tanya apabila yang aku posting nantinya kebanyakan berhubungan erat dengan SNSD.
Bicara tentang tulisan, aku minta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan pelafalan, harap maklum karena baru kali ini aku membuat FF.
Bicara tentang peraturan, di blog ku ini hanya ada 1 peraturan yaitu jangan ada pencontekkan (plagiatisme), masalah komen dan like aku tidak akan memaksakan, karena hal itu adalah hak teman-teman semua, terkecuali apabila aku meminta email teman-teman supaya aku bisa mengirimkan pasword untuk postingan tertentu. Kenapa aku memproteksi suatu postingan? Karena menurutku postingan tersebut belum layak dibaca oleh reader yang belum waktunya membaca postingan seperti itu. Sekali lagi ku umumkan, aku tidak pernah mempermasalahkan silent reader, tapi aku tidak bisa mentolerir orang-orang yang mengkopi tulisanku dan mengklaimnya sebagai tulisan mereka.

Jika teman-teman ada masalah dengan ketetapan yang aku berlakukan di blog ini, teman-teman bisa mengungkapkan penolakkan teman-teman melalui komen atau bisa menghubungiku di

+6285348000757 (No SMS)

atau

kirimkan lewat email ke
alay_morphyus@yahoo.com

begitu juga kalau teman-teman mau meminta pasword suatu postingan di blog ini, bisa mengirimkan email ke alamat email diatas atau menghubungi nomor di atas, sekali lagi No SMS. Kenapa? Karena aku jarang menggunakan HP apabila sedang kerja atau kuliah, mohon jangan berpikiran yang negatif yah. Hehehe…

Sepertinya cukup sekian perbacotan ku yang tidak penting ini, salah dan khilafnya mohon dimaafkan. Terimakasih karena telah mampir di blog ku yang sangat sederhana ini. Anyong…

Iklan

2 thoughts on “Read This 1st

  1. ardy berkata:

    wuaaahhh,,,
    cerpennya kren,,,
    oh ye,,ada crita tntang hubungan intim yg jlas gak,,???thnks

  2. rani berkata:

    annyeong ku new reder bru ni,bru ktmu blog ni.
    N salam knal..
    Ku jga ska bca ff yg brbau snsd..
    N klu da,bleh gk mnta fbnya.karna ku gk pnya email.n klu ku fbnya sitimaharani_60@yahoo.com
    n gomawo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: